Friday, June 14, 2013

Akulah Sang Mantan

Kenapa judulnya begitu? Karena aku emang mantan.

Tepat kemaren kita putus, gue galau banget. Saking galaunya, gue sampe gak ngepost blog. Sebenernya kita udah lama saling cuek-cuekan, tapi bodohnya gue masih ngarep banget sama dia. Gue selalu berusaha buat terus sama dia tiap hari, terus kemaren dia straight bilang ke gue kita udahan. Setelah bertahun-tahun bareng dan gue berjuang buat dia, segampang itu dia bilang putus? Yap, kenyatannya emang gitu. Sakit gak sih? Sakit banget. Engga juga sih, seneng juga.

Cekidot aja.


Tepat, gue resmi jadi mantan siswi SMPN 4 Bogor alias alumni, huhu:'(

Kemaren itu ada acara penglepasan gitu gils, dari pagi banget sampe sore dan itu bikin cape. Seru banget sih, dan alhamdulillah saman lancar bana. Sukses keras. Gak rugi kita udah berantem-berantem lah, ngomongin satu sama lain lah, kesel sama anak-anak saman lah, berenang di lautan konflik lah/? akhirnya sukses juga. Yang baca ini merasa tersindir? Sudahlah, emang fakta kan?(((:

Dan SMPN 4 Bogor nyuruh gue move on ke SMA. Aduh gabisa segampang itu. Gabisa. Ngelupain mantan yang udah 2,5 tahun bareng itu gabisa semudah daftar SMA. Mudah sih, orang didaftarin guru. Hahaha Tannia garing deh:'(

Jadi inilah gue, pengangguran tingkat anak SMP yang baru lulus. Mungkin lu semua mikir, kerjaan gue cuma makan, tidur, solat, mandi, nonton dvd, baca novel, ngabisin duit orang tua gara-gara bolak-balik botani tanpa ada tujuan yang jelas, hunting dvd bajakan di btm yang goceng satu cd, nangis, ngangenin orang yang gak peka dan ngupil. Kalian salah, karena gue nggak mandi.

Anyway, baru sehari aja gue udah nonton film bagus. Eng ing eng....
OMAYGAT

BCL cantiknya ngga selow gitu ya, ngikutin gue.

Berhubung gue gapunya duit buat nonton di Bioskop, bajakan pun jadi. Eits jangan dicontoh, khusus remaja yang tidak punya penghasilan.

Pokoknya film ini sangat amat keren. Dan bagi kalian cewek-cewek yang udah nonton, pasti langsung mikir, "ada siah cowok seromantis Habibie." "Ainun beruntung banget bisa di-treat kayak gitu." "Sedih banget filmnya." "Duh gue jomblo." Karena gue berpikiran demikian.

Gabisa diungkapin pake kata-kata, yang jelas, recommended!

No comments:

Post a Comment