Monday, June 10, 2013

Badroom vs Bedroom

Ahoy everybody!

Sebelum ke topik utama yang sangat penting bagi gue, penentuan masa depan dan hidup gue, gue mau cerita soal hari ini yang menurut gue random abis. Mulai dari latian saman, alhamdulillah, udah mulai pada lancar. Sebenernya ini belum cukup untuk hitungan hari perpisahan yang tinggal 3 hari lagi. Tapi, gapapa, ini udah jadi kemajuan yang sangat sangat pesat! Semangat kelompok saman, kita keren kok!

Abis itu gue kebayang nazar gue yang masih......oh masih sangat panjang perjalanannya:-)

Terus gue pulang ke rumah, gue menatap banyak film yang meronta-ronta pengen gue tonton. Oh ya nak, ibu takkan melupakan kalian. Santap, ntar kalo ada waktu yang cukup panjang dan useless bakal gue jadiin movie day, dan pada hari itu, semut pun gak berhak buat minta gue injek. Gaada yang bisa ganggu! Hahahahaha-_- apasih Tannia.

Abis gue kepikiran soal satu hal yang bikin galau, gue tiduran kan terus gue liat ke atap...berusaha mencari...oh sial atap kamar gue bochor bochor. Ngga gitu, maksudnya gaada inspirasi, cuma kotak kotak gitu aja. Ah, kamar macam apa ini. Terus abis itu gue liat sekeliling kamar gue, udah hampir 3 taun gue dapet kamar ini dan kayanya gue baru 4 kali ngeberesin-_- biadab emang. Tannia, selama ini lu ngapain aja?! Oya, gue sibuk sih ya kudu syuting Fast Furious 6, jadi ban mobilnya.

Stop.

Dan akhirnya gue ngeliat kalender di pintu kamar gue, sekarang udah tanggal 10 aja. Besok tanggal berapa anak-anak? Betul, tanggal 11! Berarti udah 2 taun 5 bulan ahahahahhahaahahahaha-_-{} stop tan. Terus gue liat lagi geser-geser, tanggal 13 tuh tinggal 3 hari lagi dan tanggal 17 itu 7 hari lagi dan tanggal 28 tuh tinggal 18 hari lagi? Artinya apa? Gue kudu bayar listrik.

13 Juni bakal jadi ajang haru-biru gitu deh, tau kan? Iya, perpisahan. Setelah 3 (2,5) tahun bersama make baju putih biru dan harus belajar di SMPN 4 Bogor tercinta, kita bakal dilepas (atau diusir) sebagai alumni coy! Edyan! 17 Juni bakal jadi hari buat daftar ke SMA, itu hari yang cukup krusial makanya gaboleh ada satu permintaan si sekolah idaman yang gak dipenuhi. 28 Juni bakal jadi pengumuman penerimaan SMA, semoga gue keterima aamiin ya Allah:-D

Setelah gue mikir-mikir, gue tuh udah tua ya. Udah mau SMA lagi. Asaan baru kemaren gue pindah ke Bogor, asaan baru kemaren gue kecewa sama nem SD gue, asaan baru kemaren gue ngetik k4y@k g!n13, asaan baru kemaren gue.....lahir. Ngga itu terlalu dramatis. Dan sekarang gue udah 15 tahun hidup di dunia dan yang paling penting adalah sebentar lagi gue bakal pake rok SMA.

GUE UDAH TUA.

Akhirnya setelah perdebatan antara kenyataan dan muka gue yang masih pantes masuk kelas 5 SD, gue sadar emang gue udah waktunya menjalankan ritual paling menyebalkan, lama, ngeselin tapi akhirnya bikin bangga; beresin kamar. Iya, gausah pake acara zoom in zoom out kan?

For your information, gue bakal share soal kamar gue ini. Mulai dari:

TARAAAAAA!
Bokap gue, lagi facebook-an. Ganteng ye? Udah ngaku aje

Salah poto kan. Ulangi. Mulai dari:

Kasyoor
LIAT DEH UNYU KAN
Oke jadi kasur gue ini cukup spesial. Kenapa? Gapapa sih. Empuk aja gitu. Terus bantalnya dua, gulingnya satu, selimutnya tebel lagi. Nah disonoh ada boneka dua: beruang kutub sama monyet. Nah si beruang kutub ini boneka kesukaan si Regita kalo maen ke rumah gue namanya snowy. Lu harus tau ye kalo si Regita udah maen sama snowy, mereka kaya ada di dunia sendiri. Yang monyet gue gakasi nama, mungkin gue kasih nama Onski aja. Itu dikasih Tante Lon dari Malang:-3 Oya, samping kasur ini ada stop kontak, jadi gue bisa ngecharge gitu sambil dengerin musik dan sambil molor. Klop banget. Kasur ini sudah menemani gue tiap harinya, pas gue lagi seneng sedih galau gundah marah bahagia kecewa dan sebagainya.

Gue rasa kasur gak perlu diberesin. Lah bentar lagi diberantakin lagi juga. Lanjut.


Lemayriiii

Gak perlu gue tunjukkin isinya kan

Tulisan yang ketempel
Motivasi, Jadwal, KKM, Lagu, Jadwal
Bagi gue lemari itu sangat penting karena dia nyimpen aib gue-_- Lemari gue kebagi dua fungsi: nyimpen baju sama buku-buku dan random things gitu deh. Tau cewek kan banyak rahasianya, ya inilah itulah, ya gue itu hanya cewek biasa yang terjebak dalam tubuh orang yang gabisa jalan selayaknya cewek-_- Di sini adalah spot gue dandan.................iye kampay gue juga dandan. Terus lemari itu jadi spot gue buat naro segala macem motivasi biar gue semangat. Begitulah:-3

Lemari ini sangat perlu diberesin. Gue akui itu. Lanjut.


Meja Belajar

Well...

heheheheheheh
Despite all the mess I've done in this spot, ini adalah tempat favorit gue. Gue nyimpen banyak buku di laci-lacinya, ada sajadah juga, banyak deh. Ini pusat segala aktivitas aktif gue di kamar. Meja belajar gue ini rada ajaib, soalnya kalo internetan pas di atas meja pasti kenceng banget sinyalnya, eh begitu di kasur beuh lemot. Pokoknya ajib! Ini adalah spot yang harus rapi menyambut SMA!


Yang Tertempel

Gue sama Bokap. Duo unyu.

Kalender. Biasanya udah remuk gue coret-coretin

Dari Qika buat ultah gue ke-15!

Ya begitulah. Di kamar ini gue banyak kenangan mulai dari belajar, menjadi feminim, nonton film, nangis, bengong, nyanyi-nyanyi...........Begitulah. Gue udah dapet kamar dari sejak kecil, jadi gue otomatis menghabiskan hari-hari gue kebanyakan di kamar kecuali weekend karena kalo gue di kamar terus nanti bokap gue ngamuk atau nyokap bilang gue jadi tape. Kalo gue bandingin sama kamar banyak orang sih kayanya kamar gue kapal pecah banget ya. Kamar orang lain apalagi di pilem pilem tuh pasti rapi gangerti deh gue gimana dia ngejaga tuh kamar.

So, gue consider kamar gue sebagai Badroom! Wkwkwkwk, hb yours, guys?

No comments:

Post a Comment