Tuesday, June 18, 2013

Temple Run 2

But seriously guys, gue jarang banget main game.

Seinget gue, game gue pas masih bocah itu smack down di ps 2 yang ada tante-tante seksi gitu. Nah berhubung gue suka si tante-tante, jadi kalo lawan sodara gue pake itu, dan sampai akhirnya dijuluki si preman medan. Gue maen game itu dua tahun sekali, tiap lebaran. Dan jujur saja gue lebih banyak mencet apapun itu di psnya, mau lingkaran, segitiga apapun supaya gue menang. Akhirnya, gue kalah juga.

Game gue pas sd rada asoy, the sims 2 season. Beuh gue demen tuh bikin rumah. Terus the sims 3. Yang paling gue inget itu the turtle sama granny granny apa gitu, diner dash juga. Download di yahoo dulu mah. Berhubung internet lemot kaya sapi, jadi gue jarang download game. Seringnya maen di girlsgogame. Tau dong, game jodoh-jodohan, berapa persen-kan kamu jodoh dengannya? hoeq.

Pas smp gue dikasih cooking academy. Seru parah. Soalnya gue gabisa masak.

Dan pada akhirnya, folder game itu membusuk gapernah gue buka. Ya gimana, abege tea, demennya lagu galau, nyanyi nyanyi gajelas daripada maen game. Terus seiring waktu berjalan, gue semakin gajelas statusnya di smp 4, akhirnya gue buka si folder busuk dan gue main Feeding Frenzy 2. ANJER SERU. Terus main Sally's Spa, tapi gue benci Sally's Spa, gue gabisa maininnya.

Dan waktu kian berjalan, gue dikasih game sama si Jihad, game Virtual Villagers, dalam tahap belajar keras nih gue. Beruntungnya, bokap nyerah pake ipad dan akhirnya ipadnya dilimpahkan ke.........................HAHAHAHAHAHAHAH nyokap gue. Ngek.

Tapi gue rampas HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Dan gue download temple run 2. Yang selama ini diperbincangkan dengan hot diberbagai media mulut. "Eh ipod nganggur, ada temple run gak?" "Yang 1 atau 2?" "Yang mana aja deh." "Oh gue punya semua." Upay, akhirnya gue pun tergoda imannya buat liat. Pertama kali coba maen tuh sama Denaya, aduh gue kalah mulu. Jadi males. Tapi sekarang muahahahahahahahahahahahaahah.

Anyway, bukan itu sebenernya yang mau gue omongin.



Gue mau bilang soal apa yang diajarkan temple run selama ini, ceritanya, hidden message gitu. Azeq.

Pertama, jangan pernah liat ke belakang. Ada monster, dan serem. Artinya, masa lalu jangan ditengok-tengok, tuh liat ada diamond di depan, lumayan nambah nyawa.
Kedua, liat beberapa langkah ke depan. Karena temple run ini ngagetin banget guys, lu pasti tau kan tiba-tiba jalannya jadi setengah gitu, tiba-tiba udah ada di jalan bambu, asli ngagetin. Jadi lu harus persiapin diri buat liat beberapa langkah ke depan, mental juga. Ini berlaku buat kehidupan juga. Rencanain masa depan lu, begitu.
Ketiga, kumpulin duit. Iya, lu lari gitu aja dapet duit. Asik kan. Mungkin artinya adalah, penghasilan itu ada di mana-mana cuma, harus usaha buat dapetinnya aja. Kurang lebih.
Keempat, olahragalah. Heeuh bener sok lari keliling lapangan, sehat.
Kelima, kata monsternya pas gue mati di terowongan gegara nabrak tiang, "when you don't succeed, try, try again!" monster yang baik hati. Menurut gue itu pas banget di kehidupan soalnya kalo lu gabisa sekali, coba lagi sampe lu berhasil. Ya mirip-mirip maen temple run.

Begitulah kira-kira.

No comments:

Post a Comment