Thursday, July 4, 2013

Engagement!

Ini sebenernya late post, kawan. Benar-benar late post.

So, to be honest gue ga ngeblog akhir-akhir ini karena sibuk. Suer deh, gue bukannya sok sibuk. Tapi coba lihat apa yang harus gue lakukan; psikotest, tes peminatan, MOPD dan kawan-kawannya. Oh iya, belum post ya? Alhamdulillah gue dan 61 teman gue yang lain dari SMPN 4 Bogor bisa meneruskan pendidikan ke SMAN 1 Bogor, keren gak? Keren lah! Perjuangannya itu broh, mati-matian sampe mati.

Alah lebay.

Dan anyway, ada satu task yang juga beres minggu ini akakak. 30 Juni 2013 yang lalu, kakak gue tercinta (hoeq, eh ngga ding Mbak, ini serius) akhirnya dilamar juga sama seorang dokter coy! Iya gue gak main-main, namanya dr. Deni Nasution, gue sih ngikutin Mbak Sindy aja manggilnya Bang Deni. Yap, dr. Sindy boru Sembiring ini kakak gue satu-satunya, beda 13 tahun dan wownya, doi adalah spesialis mata jebolan UI. Keren gak? Weh, ini sih luar biasa. Kalo diliat dari background keluarga gue yang hihi, gak ada yang dokter. Cemennya.

Gatau, gue bangga banget kakak gue laku. Btw, jangan maen-maen, kaka gue ini cantik! Mungkin adeknya ngga, tapi kakaknya cantik! Nah calonnya juga mirip-mirip gitu sama kakak gue. Gapercaya? Monggo diliat fotonya.

OMAYGAT
Iya beneran deh mereka mirip banget. Pas pertama kali dikenalin sama Bang Deni, wuasem tenan, ini sih copy paste sama Mbak Sindy. Ajiblah, yang jelas gue seneng banget nih! Akhirnya gituloh. Dan lu harus tau perjuangan mereka supaya bisa lamaran itu bener-bener susah deh! Gaperlu gue ceritain kali ya, ntar jari gue keburu keriting kayak mie oyeng:(

Pokoknya buat pasangan dokter ini, selamat ya sudah melewati tahap lamaran! Wkwkwkwk. Semoga 16 Novembernya gak ada halangan dan bisa langgeng<3

No comments:

Post a Comment