Friday, October 3, 2014

Bukan Galau

Bukan galau. Bukan juga tentang dia. Lebih ke tentang saya akhir-akhir ini yang makin bobrok aja progress kehidupannya. Semoga di yang akan datang, usaha perubahan ini gak cuma bertahan satu, dua hari aja. Semoga bisa jalan terus, gak putus-putus, sehingga menjadi orang yang lebih baik dari saya yang sebelumnya.

Bingung aja, kenapa orang-orang memperebutkan hal-hal yang sebenernya gak pasti dan ngawang-ngawang? Ada sesuatu yang rasional dan pantas dikejar, seolah-olah disepelekan dan dianggap remeh. Kenapa? Emang salah mengejar sesuatu yang ngawang? Enggak, kok. Saya pribadi lebih suka sesuatu yang konkrit dan pilihan yang tidak dilirik. Kenapa? Karena unik, dan asik. Gak harus ngikutin alur, jadi rebellion. Gak harus tunduk sama aturan-aturan yang dibuat masyarakat.

Rasanya berani, ngelewatin batas-batas yang dibuat sama pematah semangat.

Semoga bisa.


Bukan semoga, tapi pasti bisa.