Saturday, October 24, 2015

"First you feel like dying, then you feel reborn"
Joano Silva

Ya, dua bulan lagi akan bertemu dengan 2016. Entah mengapa 2015 bisa begitu cepatnya, saya bahkan tidak sempat duduk untuk sekedar mengambil napas.

Bagaimana kabar? Baik, baik sekali. Saya sudah jarang menulis, ya? Menulisnya bukan di sini. Ada satu catatan khusus, kok. Things have been good lately. Sejak beberapa bulan ke belakang saya pindah ke kamar yang lebih sempit, hitung-hitung belajar menjadi anak kost-kostan. Beberapa bulan ke depan harus selalu memberi usaha ekstra di setiap pekerjaan, karena akan selalu dihitung.

Masih sibuk? Alhamdulillah, masih diberi sibuk. Sibuk menabung nilai, sibuk memberikan yang terbaik di jabatan seumur hidup (berhubung jabatan sementara sudah dilepas dengan luar biasa baik), sibuk mendidik adik-adik calon peserta OSS Biologi tingkat Smansa, sibuk mengurusi tim sepak bola plastik kesayangan saya, dan sibuk karena kebiasaan menghilangkan barang saya masih belum sembuh juga.

In shaa Allah November ini akan mengambil banyak kesempatan. Sekaligus memperbaiki apa yang buruk seperti; menunda-nunda, kabur-kaburan, malas. Iya, siap. Saya perbaiki.

Yang menarik, saya menemukan delapan alasan mengapa seseorang ingin menjadi dokter;
  1. I hate to sleep
  2. I like to stay in school forever
  3. Nobody can read my handwriting
  4. My father has extra money
  5. I think I've enjoyed my life enough
  6. I can't live without tension
  7. I want to pay for my sin
  8. I don't want to marry before 40
Sebenarnya ini bercandaan, sih, tapi saya jadi menganalisa. Pertama, saya cuma suka tidur larut dan jam tidur saya memang cenderung sedikit. Kedua, saya memang berniat untuk bersekolah agak lama karena saya takut akan kejamnya dunia kerja (plus, tuntutan sekolah hanya belajar dan nilai, bukan?). Ketiga, ya, tulisan saya hancur, tanya Sumayyah. Keempat, hmmm not really. Kelima, ya! Keenam, YA! Ketujuh, YAA! Kedelapan, hmm 27, sih, actually.

6/8. Jadi, doakan, ya!


Ya sudah, saya pamit dulu. Masih ada 41 to-do list yang belum saya rampungi.
Dan saya malah menonton The Princess and The Frog dan Mulan.

No comments:

Post a Comment