Thursday, November 5, 2015

Katanya (2)


"Maaf ya ga bisa romantis
Tidak juga puitis
Padahal aku hobi menangis


Untuk kamu,
Kamu tau betul apa yang kamu mau
Apa yang kamu sebut dalam sujudmu
Apa yang menjadi cita, harapan, yang tertulis di dinding kamarmu


Sulit meyakinkanmu
Karena aku tak mampu
Karena hanya kamu
Katamu, motivasi bukan dari orang di sekitarmu


Tan,

Ada yang pernah bilang
"Yakin mau disana?"
Hingga saya berpikir ulang terus dan memantapkan disana

Ada yang pernah bilang
"Lewat jalur manapun kan ya?"
Hingga saya tak terpaku pada suatu hal yang memang sudah terjadi

Ada yang pernah bilang
"Lu pasti bisa kok"
Melebihi keyakinan atas diri saya sendiri.

Tan,

Saya tahu Allah kasih kemampuan lebih untuk kamu
Minus rasa optimis tapinya.

Saya ga tau
Memang betul gatau gimana pun keadaannya
Coba jangan sesali,
Dan perbaiki yu
Saya pernah baca
"Kenapa meragukan impian manusia, padahal sekalipun tidak pernah?"

Kita bebas bermimpi. Punya impian. Bebas menyampaikan lewat doa yang tak terkira kirimkanlah.
Tan,
Pasti bisa kok.
Tan,
Semoga dikuatkan lagi pundaknya. Beban memang tak ringan. Semoga dimantapkan. Semoga semakin rajin belajarnya. Semoga doanya diijabah dan diaamiinkan setiap penghuni langit dan bumi.

Semoga tidak sakit tenggorokan
Cepat sembuh."

No comments:

Post a Comment